Senin, 14 April 2014

Ketua DKPP Gunakan Hak Politiknya Di TPS Pondok Labu


Ketua DKPP Gunakan Hak Politiknya Di TPS Pondok Labu


Jakarta, PEMILU.com – Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Jimly Asshiddiqiemenyalurkan hak politik dan konstitusionalnya untuk memilih anggota DPR, DPRD dan DPD di Tempat Pemungutan Suara (TPS) No. 023 yang berlokasi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pondok Labu 11, Jakarta Selatan, Rabu (9/4).
“Pileg ini adalah momentum penting sekaligus penentu arah perjalanan bangsa,” kata Jimly sesaat sebelum melakukan pencoblosan, Jakarta, Rabu (9/4).

Setelah menyalurkan hak politiknya pada Pemilu 2014, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu dijadwalkan akan menyambangi beberapa di TPS dibilangan Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Dalam kegiatan bertajuk ‘Check on Spot’ setidaknya ada 6 titik yang akan dikunjungi oleh pakar hukum tata negara itu. Diantaranya, TPS di Mekar Jaya, Serpong, Serua, Ciputat, Ciputat Timur dan TPS yang terletak di Pondok Indah.
Dalam acara tersebut, Ketua DKPP didampingi oleh juru bicaranya yaitu Nur Hidayat Sardini, Kepala Biro DKP, Ahmad Khumaidi, jajaran kepala bagian serta rombongan awak media massa.

0 komentar:

Posting Komentar